About Me

Foto saya
I'm just an ordinary girl with my adventure days ...

Bienvenue Sur Mon Blog ^_^

Senin, 12 Oktober 2009

Marie's Identity

TUGAS KULIAH ETIKA PROFESI



HuLLa....
Nama gw Mariana Padang, but my friend always call me Marie...
gw lagir di Teluk Betung, Lampung di sebuah rumah sakit bersalin "Ibu dan Anak" pada tanggal 24 Desember 1988...
gw anak ke 3 dari 4 bersaudara, gw juga punya 1 kakak cowok namanya Edwinton Agustinus Padang, 1 kakak cewe namanya Rohanita Padang, dan 1 adik cowo namanya Tommy Supriadi Padang...

Nyokap bokap dan keluarga kecilku sekarang bertempat tinggal di Cirebon, tepatnya di sebuah desa kecil bernama "Arjawinangun"...

Gw mengenyam pendidikan semenjak :
TK Tri Bhakti Lampung             pada tahun 1993-1994
SDN 1 Arjawinangun                pada tahun 1994-2000
SLTPN 1 Arjawinangun            pada tahun 2000-2003
SMAN 2 Cirebon                     pada tahun 2003-2006 jurusan IPS
Universitas Gunadarma              pada tahun 2006-sekarang jurusan AKUNTANSI

Pengalaman Gw juga banyak :
1. Anggota OSIS Bidang 5 masa jabatan 2004-2005 sewaktu SMA
2. Sekertaris Natal UKM ROHKRIS Univ. Gunadarma masa jabatan 2007
3. Assisten Manajemen Menengah Univ. Gunadarma masa jabatan 2008-sekarang

Gw juga suka banget sama yang namanya travelling, hang-out bareng temen2, shooping...dan gag kalah penting WISATA KULINER....

0 comments:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Great Morning ©  Copyright by Marie Situmorang | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks